BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Warga berharap Walikota Makasar evaluasi sistem kinerja Dirut PD Parkir

MAKASAR, Bakinnews-Seorang pengunjung di mall ratu indah berkeluh kesah atas tarif retribusi yang dipatok oleh oknun jukir, parkiran motor sebesar Rp 3.000, padahal pihak PD parkir sudah mengeluarkan karcis sebesar Rp 2000.

“Ini sama halnya pungli, patokan biaya parkiran bisa saja diakibatkan sistem pengawasan PD parkir yang kurang maksimal”, ungkap warga setempat.

Padahal impian dan cita-cita perusahan PD parkir makassar raya untuk membumihanguskan jukir liar atau jukir nakal, sampai skrg belum tercapai.

Menurut seorang pengunjung yang enggan disebut namanya mengatakan, “seharusnya PD parkir merekrut jukirnya. Karena kami kadang susah untuk membedakan, yang mana jukir asli dan yang mana jukir tembak,” ujarnya.

“Saya berharap walikota makassar segera mengambil tindakan, kalau bisa Dirut PD Parkirnya yang di evaluasi sistem kinerjanya, tuturnya saat ditemui bakinnews makassar, Jumat (14/12/2018)

Belum ada informasi dari pihak PD terkait adanya oknum juru parkirnyang mematok besaran yangbtidak sesuai dengan yang tertera di karcis, berhubung pihak dirut PD sangat susah untuk ditemui, sampai berita ini diterbitkan

2 thoughts on “Warga berharap Walikota Makasar evaluasi sistem kinerja Dirut PD Parkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *