BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Kasrem 031/WB hadiri Vicon Conference Jelang Natal Dan Tahun Baru di Polda Riau

Kasrem 031/WB hadiri Vicon Conference Jelang Natal Dan Tahun Baru di Polda Riau

Pekanbaru,bakinnews.com – Dalam menyambut Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Aparat keamanan diwilayah provinsi riau seperti Jajaran Polda Riau, Korem 031/WB, stakeholder lain nya melaksanakan video confren di ruang Tri Brata Polda Riau JL. Jendral Sudirman Rabu 19-12-2018.

Rapat tersebut dalam rangka pemantapan kesiapan pengamanan Natal tahun 2018 dan tahun baru tahun 2019 di Provinsi Riau tentu mensinergikan semua instansi terkait diseluruh daerah.

Adapun point yang menjadi pembahasan dalam vidcon adalah terorisme, ketersediaan pangan dan standar harga bahan sembako serta pendistribusian nya selain itu arus mudik dan balik agar diwaspadai daerah-daerah rawan banjir dan longsor, karena hari libur panjang mulai dari tanggal 23-26 Desember tahun 2018.

Pengamanan tempat ibadah, tentunya berkaitan dengan perayaan Natal 2018. Sedangkan lalu lintas, berkaitan dengan aktivitas masyarakat dalam menghabiskan libur akhir tahun, misalnya dengan liburan ke luar kota.

Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha SE, M.SI menyampaikan pengamanan Natal dan tahun baru kali ini berbeda dengan pengamanan natal tahun lalu, karena bersamaan dengan pengamanan pemilihan Presiden dan pengamanan Legislatif.

Oleh sebab itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian sebagai lambang kearipan bumi lancang kuning. Hindari berita hoax yang mengarah kepada perpecahan yang dapat merusak kedamaian dan persatuan di Provinsi Riau.
Eman melayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *