BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Peringatan hari jadi Ke-19 Dharma Wanita KBB

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bandung Barat memperingati hari jadinya yang ke 19 dan sekaligus menperingati hari hari Ibu yang ke 90 yang bertemakan “optimalisasi potensi DWP untuk suksesnya pembangunan Nasional di Tingkat Kabupaten Barat tahun 2018,dilaksanakan di Hotel Mension Pine Kota Baru Parahyangan Padalarang,Rabu 19/12/2018.

“Banyak hal yang harus terus ditingkatkan terus untuk mencapai terwujudnya tujuan organisasi dharma wanita persatuan yaitu dengan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan”

  1. Selanjutnya, guna menyambut tantangan perkembangan dalam kegiatan bernegara, perempuan sangat diharapkan untuk mempunyai peran dalam politik pembangunan bangsa. DWP diharapkan dapat menjadi salah satu unsur yang dapat mempercepat terwujudnya kesetaraan gender dengan mengambil peran strategis dalam konstelasi pembangunan nasional maupun daerah. ujar ketua panitia

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna S.Ip, Penasehat DWP KBB Hj.Yuyun Yuningsih,para SKPD,,para Camat serta para anggota Dharma Wanita Persatuan se Kabupaten Bandung Barat

Sambutan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna  S.Ip.mengatakan bahwa Pertama tama saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke 19 kepada Dharma Wanita Kabupaten Bandung Barat dengan kita mempunyai Visi AkUR (Aspiratif,Kreatif,Unggul,Religius) untuk mendorong para suami agar Kabupaten Bandung Barat kedepannya masyarakat menjadi sejahtera.

Organisasi wanita se Kabupaten Bandung Barat, memiliki peran strategis untuk mensinergikan gerak dan langkah setiap organisasi wanita dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bandung Barat, diharapkan agar dapat mengoptimalkan anggotanya, meningkatkan peran dan fungsinya dalam membangun persatuan dan kesatuan serta kerja sama yang solid.

Terakhir, diharapkan dengan bertambahnya usia DWP  harus yakin dan optimis untuk dapat membangun organisasi yang lebih modern profesional disertai program – program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota yang berkesinambungan sesuai dengan Visi misi Akur dengan Jargonnya Bandung Barat Lumpat ujarnya.

Sumber : Lintasmedia_PWO I/warnajembar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *