BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Pastikan Situasi Kondusif Kapolres Bersinergi Dandim 1617/ Jembrana Pantau Situasi Kamtibmas

Pastikan Situasi Kondusif Kapolres Bersinergi Dandim 1617/ Jembrana Pantau Situasi Kamtibmas

Bali,Bakinnews.com Pastikan situasi Kamtibmas aman dan Kondusif,Kapolres Jembrana AKBP Budi P Saragih,S.I.K, bersinergi Dengan Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok,berpatroli memantau situasi malam tahun baru yang di pusatkan di Halaman Gedung Kesenian Bung Karno Kab Jembrana,senin( 31/12) pkl 21.30 wita.

Soliditas Polri Polres Jembrana dengan UnsurTNI di wilayah Kabupaten Jembrana tidakn perlu di ragukan,dari bawah sampai unsur pimpinan selalu kompak dalam setiap event kegiatan baik kegiatan yang bersifat protokoler,sampai pada kegiatan kekeluargaan.

Ini dibuktikan dengan bersinerginya TNI Polri Polres Jembrana dalam pengamanan malam tahun baru 2019 yang menjadi budaya dan kegiatan rutin masyarakat Kabupaten jembrana pada setiap pergantian tahun baru selalu di rayakan hingga tutup tahun yang lama.

” Malam pergantian tahun baru 2019 Polres jembrana melaksanakan pengamanan dengan unsur terkait termasuk dengan unsur TNI,untuk memastikan situasi kamtibmas di lapangan kami bersama bapak Dandim 1617/jembrana melaksanakan pengecekan dan patroli,disamping memberikan motivasi kepada anggota di lapangan yang melaksanakan pengamanan juga untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas kondusif,” ujar Kapolres jembrana AKBP Budi P saragih,S.I.K,didampingi Dandim 1617/ jembrana di depan halaman gedung kesenian Bung Karno Jembrana.

Samsul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *