BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Dandim 0313/KPR Ingatkan Prajurit Untuk Menjaga Netralitas di Pileg Dan Pilpres 2019

Dandim 0313/KPR Ingatkan Prajurit Untuk Menjaga Netralitas di Pileg Dan Pilpres 2019

Riau,bakinnews.com Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I. Pol, menghimbau seluruh Prajurit Kodim 0313/Kpr untuk menjaga netralitas di tahun politik. Hal ini disampaikan Oleh Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.Pol saat pelaksanaan Sosialisasi Netralitas TNI yang dilaksanakan di Aula Makodim 0313/Kpr Jl. Jenderal Soedirman No. 37 Bangkinang Kota, Selasa, (29/1/2019).

Pada Kesempatan ini Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin, S.IP, M.I.Pol memberikan penekanan khusus kepada seluruh Prajurit yang ada dilingkungan Kodim 0313/Kpr untuk memegang teguh dan menjaga Netralitas pada pemilu serentak tahun 2019 ini.

“Kepada seluruh Prajurit Kodim 0313/Kpr pegang teguh dan jaga netralitas, jangan ikut berpolitik praktis, serta tidak ikut-ikutan berkampanye apalagi dengan membawa atribut atau membawa nama instansi TNI AD khususnya Kodim 0313/Kpr”, ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Dandim Aidil Amin Juga mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial, baik itu Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya, hal ini berkaitan dengan sedang gencar-gencarnya penyebaran ujaran kebencian dan penyebaran informasi Hoax, “Berhati-hati, dan selektiflah dalam menggunakan media sosial, jangan mudah menyebarkan informasi dengan cara membagikan sebelum kita betul-betul.

Menutup amanatnya Dandim Aidil Amin, Juga meminta kepada para Danramil dan Babinsa untuk benar-benar menguasai wilayah binaannya dengan cara selalu aktif melakukan kegiatan-kegiatan Sosial dan humanis yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, “kepada para Danramil dan Babinsa saya berharap agar bisa lebih fokus lagi dalam memberikan pengabdian dan bantuan kepada masyarakat yang ada di wilayah binaannya, sehingga daerahnya menjadi maju, dan berkembang Kesejahteraan masyarakatnya,” Pungkas Dandim.

Eman/Penrem 031/WB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *