BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Jeritan Mobil Bersirene Pecahkan Keheningan Di Sore Hari Di Desa Taman

Jeritan Mobil Bersirene Pecahkan Keheningan Di Sore Hari Di Desa Taman

Bali,bakinnews.com Pada saat sang waktu menunjukan pukul 16.00 wita kobaran si jago merah tampak sedang melalap sebuah rumah milik warga yang bernama I wayan Mariata (31) yang beralamat di banjar Batu Bayan Desa Taman Kecamatan Abiansemal, Badung.

Mobil Pemadam kebakaran yang berjumlah 4 (empat) unit itu pun dengan sigap memeadamkan api, dengan bantuan personil Polsek Abiansemal untuk menghalau masyarakat dan Pemilik Rumah Agar tidak mendekat ke areal kebakaran maka pemadaman berlangsung aman dan lancer

Adapun penyebab dari Kebakaran ini adalah karena dupa yang masih menyala jatuh menimpa kasur tempat tidur yang akhirnya membuat api bertambah besar dan melalap rumah beserta isinya.
Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugian yang ditaksir dari kebakaran ini sebesar Rp 75.000.000 (tujuh puluh lima juta), Dengan adanya kejadian ini di wilayah hukum Polsek Abiasemal maka Kapolsek Abiansemal Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag. menghimbau “ agar masyarakat lebih berhati – hati dalam menaruh sesuatu yang mudah ataupun masih terbakar di di dalam rumah karena akan mencelakai dan merugikan diri sendiri dan orang lain” ungkap Kapolsek.

Iska, Sam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *