BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Kodam IX/Udayana Intensifkan Kegiatan Olahraga Tiada Hari Tanpa Olahraga

Kodam IX/Udayana Intensifkan Kegiatan Olahraga Tiada Hari Tanpa Olahraga

Bali,bakinnews.com Dalam upaya untuk menjaga kebugaran dan mendapatkan fisik yang prima, Kodam IX/Udayana dan jajarannya senantiasa mengintensifkan kegiatan olahraga, tiada hari tanpa olahraga, hal ini disampaikan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P, pada Selasa (5/2) di lapangan tenis kediaman Pangdam IX/Udayana.

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan, untuk anggota baik militer maupun pegawai negeri sipil di lingkungan Kodam IX/Udayana melaksanakan kegiatan olahraga setiap hari kerja, paling tidak 1 jam melaksanakan olahraga/aerobik, kecuali pada setiap hari Jumat aerobik dilanjutkan dengan olahraga umum sesuai dengan hobinya masing-masing, seperti sepak bola, tenis lapangan, bulu tangkis, bola volly, basket maupun renang, kemudian untuk sarana permainan ini semuanya difasilitasi olah Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P.

Dengan kegiatan olahraga yang dilaksanakanan secara rutin seperti ini diharapkan semua anggota akan memiliki fisik yang selalu bugar, prima dan sehat, dalam melaksanakan tugas, demikian papar Kapendam.  

Kemudian pada hari ini bertepatan dengan hari libur nasional (Imlek) para pejabat Kodam IX/Udayana juga memanfaatkan untuk kegiatan olahraga bersama, yang diawali dengan Fun Bike, pada pukul 06.30 wita start di kediaman Pangdam IX/Udayana, kemudian melewati Jalan Cok Agung Tresna, Jalan Muhamad Yamin, Jalan Raya Puputan, Renon  terus menuju  Sanur, melewati pertigaan Pantai Sindu kemudian menuju Pantai Pertasari, setelah istirahat sejenak kemudian rombongan Fun Bike pimpinan Pangdam kembali ke kediaman Pangdam untuk melanjutkan kegiatan olahraga Tenis Lapangan.

Selanjutnya dalam permainan tenis, Pangdam IX/Udayana turun dalam nomor ganda berpasangan dengan Sekretaris Babinminvetcaddam IX/Udayana, berhadapan dengan pasangan Perwira Ahli Bidang OMP dan Kapuskodalopsdam IX/Udayana.

Permainan cukup alot saling kejar mengejar angka dan para pejabatpun antusias memberikan semangat kepada dua pasangan yang saling berhadapan, namun pada akhirnya pasangan Pangdam IX/Udayana berhasil mengungguli pasangan Pa Ahli Bidang OMP dengan sekor 9-7 diakhir permainan.

Para pejabat Kodam IX/Udayana yang hadir antara lain, Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Kasuri, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Danrindam IX/Udayana, Asrendam, Para Asisten Kasdam, Kapok Sahli, Para Perwira Staf Ahli dan para Komandan/Kabalak Kodam IX/Udayana.

Sam, Iska

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *