BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Periksa Anggaran 2018 Ditiga Polres Sekaligus

Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Periksa Anggaran 2018 Ditiga Polres Sekaligus

Bali, Bakinnews.com Polresta Denpasar, Polres Badung dan Polres Gianyar menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan RI di Aula Pesat Gatra Polresta Denpasar tepat pada pukul 09.00 Wita, dalam rangka Pemeriksaan keuangan yang dianggarkan Negara kepada masing-masing Polres Tahun Anggaran 2018. Jumat, (15/02/19)

Kapolres Badung, AKBP Yudith S. Hananta, SIK, mengatakan Kehadiran Tim BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia) di Polresta Denpasar bertujuan untuk meneliti secara langsung sejauh mana pengelolaan keuangan yang dianggarkan negara ke masing-masing Polres (Polresta Denpasar, Polres Badung dan Polres Gianyar) bisa dilaksanakan.

“Tim dari BPK RI diterima di Polresta Denpasar, kita dari Polres Badung dan Polres Gianyar juga sama menerimanya disini dan kita telah siap menerima kunjunganya disini dalam hal melakukan pengawasan dan pemeriksaan serta pertanggungjawaban keuangan yang dianggarkan Negara kepada masing-masing Polres Tahun Anggaran 2018” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres Badung, bahwa dalam pemeriksaan ini, kita telah siapkan mulai dari perencanaan anggaran sampai dengan pelaksanaannya. “Kita lakukan semua itu sesuai dengan petunjuk perundang-undangan yang telah berlaku” imbuhnya.

“Kegiatan Tim BPK RI (Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia) yang berlangsung dimulai pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Pesat Gatra Mapolresta Denpasar berjalan dengan lancar.” Ucapnya.

Sam,Iska

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *