BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Dua Unit Rumah Warga Di Kepenuhan Barat,Tinggal Puing Puing Dilalap Sijago Merah

Dua Unit Rumah Warga Di Kepenuhan Barat,Tinggal Puing Puing Dilalap Sijago Merah

Riau,bakinnews.com – Dua unit rumah warga semi permanen milik warga Desa Kepenuhan Barat, Kecamatan Kepenuhan dilalap si jago merah, Senin (25/2/2019) sekiitar pukul 08.30 Wib.

Kedua rumah semi permanen tersebut, rata dengan tanah. Akibat angin kencang, warga sekitar juga tidak berbuat banyak untuk memadamkan kobaran api yang membakar kedua rumah tersebut, apalagi api sangat cepat menjilat bangunan yang sebagian besar dari kayu.‎

Diungkapkan warga, kedua unit rumah yang ludes terbakar adalah milik Ali‎ dan satu unit lagil milik mertuanya, yang letaknya berdekatan.Saat kejadian, keluarga korban tidak berada di rumah karena sedangng ke kebun. Sedangkan anak-anaknya sudah pergi ke sekolah.‎

Saat itu, setelah mengetahui rumah mereka ludes terbakar, keluarga korban hanya dapat menangis histeris, termasuk anak korban yang masih mengenakan seragam sekolah dan hanya mampu memadangi puing-puing rumah yang hangus terbakar.


Kata warga lainnya, selain seisi rumah ludes, uang tunai sekira Rp 80 juta yang disimpan di dalam rumah korban diduga juga ikut terbakar dan menjadi abu.

Di tempat terpisah, melalui sambungan telepon seluar, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril mengaku, dari olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP dilakukan, diindikasi api berasal dari dapur salah satu rumah.

Menurut informasi awal api dari dapur rumah, tapi kita belum mengetahui apa penyebab kebakaran sebenarnya,” tegas Dasril yang juga mantan Kasat Narkoba Polres Rohul.

AKP Dasril juga mengaku, harta benda korban ikut terbakar, namun pihak Kepolisian masih melakukan pendataan. Sedangkan uang terkait tunai milik korban sekitar Rp 80 juta yang diduga ikut terbakar, Kapolsek Kepenuhan mengakui, dirinya belum mendengar kabar tersebut.”Kita hingga kini masih melakukan pendataan,” kata AKP Dasril, Senin sore.

Alfian Tob

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *