BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Wujudkan Pemilu 2019 Yang Aman Damai Dan Sejuk Kapolres Jembrana Menerima Audensi Ketua Gp Ansor Kabupaten Jembrana

Wujudkan Pemilu 2019 Yang Aman Damai Dan Sejuk Kapolres Jembrana Menerima Audensi Ketua Gp Ansor Kabupaten Jembrana

Bali,bakinnews.com Kapolres Jembrana AKBP Budi P.Saragih,S.I.K, menerima Audensi Ketua Gp Ansor Kabupaten Jembrana Haji.Sharif Hidayatullah,SS.M.Pd.I didampingi anggota Gp Ansor M.Sodik.dan Pitoto Nanang di ruang kerja Kapolres,selasa (26/2) pkl 14.00 wita.

Audensi Audensi Ketua Gp Ansor Kabupaten Jembrana Haji. Sharif Hidayatullah, SS.M.Pd.I dalam rangka silaturahmi dengan Kapolres jembrana beserta jajaran disamping itu juga Ketua Gp Ansor Kab Jembrana memperkenalkan diri sebagai pengurus Gp Ansor Yang Baru.

” Kami bersama pengurus Gp Ansor kab jembrana yang baru memperkenalkan diri kepada bapak Kapolres jembrana beserta staf dan jajaran untuk mempererat silaturahmi kami Gp Ansor dengan Polres jembrana,mohon bantuan dan bimbingan bapak Kapolres dalam kami melaksanakan tugas tugas kami kedepan sehingga semua berjalan aman dan lancar,” ucap Ketua Gp Ansor Haji.Sharif Hidayatullah,SS.M.Pd.I ketika melaksanakan audensi dengan Kapolres jembrana.

Kapolres jembrana AKBP Budi P.Saragih,S.I.K,menyampaikan selamat datang kepada Ketua Gp Ansor beserta pengurus yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Polres jembrana dan kami kapolres jembrana beserta jajaran mengucapkan terima kasih atas kunjungannya untuk menjalin tali silaturahmi kita polres jembrana dengan Gp Ansor Kab.Jembrana,kita sdh tahu semua bahwa kedepan kita bangsa Indonesia akan melaksanakan Pileg dan Pilpres 2019 mari kita jaga dan amankan bersama agar pemilu 2019 berjalan dengan aman damai dan sejuk.

Jungkir, Sam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *