BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Bersama Masyarakat Bhabinsa 06/Singingi Perbaiki Jalan Desa Sumber Datar

Bersama Masyarakat Bhabinsa 06/Singingi Perbaiki Jalan Desa Sumber Datar

Riau,bakinnews.com — Babinsa Koramil 06/Singingi Desa Sumber Datar Serda Hilton Bersama Masyarakat Rabu 06/03/19 memperbaiki jalan yang rusak Desa Sumber Datar Kec. Singingi kab. Kuansing.

Kondisi jalan yang diperbaiki cukup parah banyak digenangi air dan berlobang akibat curah hujan yang sering terjadi akhir-akhir ini. Jalan yang di perbaiki tersebut merupakan jalan utama menuju Desa Sumber datar dan sering di lewati oleh masyarakat dalam melakukan aktivitas setiap hari.

“Karena jalan alternative ini sudah parah, jalan ini merupakan jalan masyarakat satu-satunya untuk beraktifitas ke kebun dan keladang.

Sering dikeluhkan masyrakat karena Jalan yang sangat parah dan sering mengakibatkan jatuh korban karena jalan yang berlubang, lebih lebih jika masyarakat yang melintas pada malam hari pasti jatuh katanya”. Ujar Serda Hilton.


Menurutnya, pelaksanaan perbaikan jalan tersebut dilakukan melalui tambal sulam dengan bahan material tanah uruk dan koral yang ditaburkan untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang.
Dari pagi Babinsa dan masyarakat sudah bergotong royong memperbaiki jalan tersebut. Ini merupakan sinergritas TNI dan Masyarakat dalam segala hal, terutama pembangunan.

Eman/ Penrem 031/WB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *