BERITA AKTUAL INVESTIGASI NASIONAL

Pengamanan Jalur Perlintasan Cawapres Sandiaga Uno Dari Sempidi Menuju Jembrana Tergelar

Pengamanan Jalur Perlintasan Cawapres Sandiaga Uno Dari Sempidi Menuju Jembrana Tergelar

Bali,bakinnews.com Pagi ini diawali dengan apel kesiapan pengamanan jalur perlintasan cawapres no urut 02 Sandiaga Uno dari arah Bandara Denpasar menuju Kabupaten Jembrana , personil Polres Badung sebanyak 94 personil Yang terlibat dalam pengamanan tersebut langsung meluncur ke tempat poltingan masing – masing (12/03/2019).

Sebelum para personil Polres Badung meluncur ke tempat tugas masing – masing terlebih dahulu mendengarkan pengarahan dari Kabag Ops Polres Badung Kompol I Ketut Sukarta, S.H. tentang cara bertindak dalam pengamanan dilapangan terlebih – lebih pengamanan ini bersifat VIP sambil berkata “ saya tegaskan disini agar anggota yang terlibat dalam pengamanan ini benar – benar mengerti akan tugasnya sehingga tidak menimbulkan keraguan dalam bertugas” tegas Kabag.

Berhubung pengamanan hanya di jalur perlintasan tentunya lebih banyak dalam pengaturan arus lalu lintas di jalur perlintasan, yang dalam hal ini merupakan wilayah hukum Polres Badung yakni dari arah sempidi menuju perbatasan Kabupaten Tabanan.

Tepat pukul 10.00 wita rombongan pun mulai melintas yang mana para personil Polres Badung sudah siap menempati Pos masing – masing, maka dari itu pengamanan pun berjalan sesuai dengan reancana walaupun ada masa yang berjumlah 90 orang mengatasnamakan masyarakat Lokal di daerah desa Kapal menyambut rombongan Cawapres Sandiaga Uno dengan membentangkan sepanduk bertuliskan “ WELCOME SANDIAGA UNO DI BALI TAPI SORRY, KAMI MASYARAKAT BADUNG DAN BALI SUDAH YAKIN MEMILIH JOKOWI AMIN” namun aksi tersebut berjalan damai dan tidak mengganggu keamanan dan ketertiban di lokasi sehinga tidak menimbulkan kesulitan dalam pengamanan.

Dengan demikian pengamanan jalur perlintasan Cawapres nomer Urut 02 Sandiadga Uno di perlintasan wilayah hukum Polres Badung berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Red/Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *