Pengurus DPC IPJI Bogor Resmi Dilantik

Pengurus Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Bogor periode 2018-2023 resmi dilantik oleh Ketua DPW IPJI Jawa Barat Dra. Ai Mulyani, M.Pd bertempat di aula hotel Dirga Cisarua Kabupaten Bogor, Sabtu(7/4/2018). Acara pelantikan dihadiri Ketua Umum DPP IPJI Taufik Rachman SH,S.Sos brserta unsur muspida Kabupaten Bogor.

Harun, ST Ketua IPJI Bogor yang terpilih usai pelantikannya menjelaskan sebagai ketua DPC dirinya bersama pengurus serta anggotanya akan membangun sinergritas dengan pemerintah Kota Bogor dalam upaya membangun daerah, melalui wadah IPJI berbagai kalangan awak media dan penulis dapat memeberikan kontribusi informasi yang layak diterima masyarakat.
“Saya bersama pengurus DPC akan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bogor untuk bersama memajukan daerah kita. Khususnya dalam hal ini kita juga akan melakukan pelatihan-pelatihan jurnalistik serta memberikan wadah kepada rekan-rekan media dan wartawan”. Katanya, usai memberikan pidato di hadapan para tamu undangan, Sabtu (7/4/18).

Pada kesempatan yang sama Gultom, Kasi Humas dan media masa Diskominfo dalam penjelasannya menyambut baik serta mengapresiasi keberadaan IPJI di kabupaten Bogor ini. Ia berharap dengan adanya wadah para penulis khususnya insan pers tersebut dapat menjadi mitra pemerintah Kabupaten Bogor dalam rangka mencerdaskaan masyarakat.
“Pemerintah Kabupaten Bogor menyambut baik peresmian pelantikan IPJI DPC Bogor, secara legalitas formal sudah diakui oleh baik pusat maupun propinsi.
Dengan demikian mereka bisa menenjalankan programnya di kabupaten Bogor dalam rangka mencerdaskan masyarakat Kabupaten Bogor. Serta diharapkan ditahun politik ini mereka dapat menjalankan fungsiny secara independen.” Katanya.

Meski pelaksanaanya sempat molor beberapa saat, pelantikan pengurus cabang organisasi profesi tersebut berlangsung cukup meriah dengan hiburan musik di akhir acara.

Pengurus yang dilantik DPC IPJI Kabupaten Bogor yang dilanti, Harun.ST sebagai ketua DPC, Richard Seketaris dan Dewi Bendahara beserta pengurus lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *