Tudingan Wabup Karawang Lakukan Perampasan HP, Ini Kata Ferry Alexi Dharmawan

Guntur, warga Dusun Kaliwedi, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Karawang, mengalami kejadian yang kurang enak didengar, yang diduga dilakukan oleh Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakshary, atau yang lebih di kenal dengan sebutan Kang Jimmy.

Kejadian tersebut berujung dengan adanya pelaporan yang dilakukan oleh Guntur, ke Polres Karawang, berawal ketika Wabup menghadiri dan sedang memberikan sambutan dalam acara ulang tahun salah satu Paguyuban warga Desa Cengkong.

Yang disebut melakukan tindakan tersebut, bukan hanya Kang Jimmy saja, melainkan ada pihak lain yang dituding turut serta melakukan “Tindakan Perampasan Handphone dan Identitas Diri” berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) Guntur, yakni Ketua DPD Gibas Jaya Karawang, Ferry Alexi Dharmawan.

Ketika ditemui, dengan bahasa yang begitu meyakinkan, Ferry membantah tuduhan tersebut. Ferry mengatakan,” silahkan saja kalau pun saya dituduh ikut serta melakukan apa yang seperti dituduhkan dalam pemberitaan sebelumnya. Yang jelas, saya secara pribadi pun tidak akan tinggal diam menyikapi permasalahan ini. Karena permasalahannya sudah sangat serius, ini tuduhan serius dan berpotensi menjadi fitnah”.

“Ini kan sudah sangat serius. Persoalannya bukan hanya dengan Pak Jimmy saja. Tetapi sudah membawa nama baik saya secara pribadi, maupun membawa nama baik organisasi yang saya pimpin. Selain saya meminta untuk dibuktikan tuduhannya, saya pun akan segera mengambil langkah hukum, dengan melaporkan balik atas tuduhan tersebut,” ujar Ferry.

“Besok pagi saya akan datangi Polres Karawang, untuk melaporkan atas tuduhan yang ditudingkan kepada saya, dengan dasar pemberitaan sebelumnya yang dimuat oleh salah satu Media Online. Kita buktikan, siapa yang salah dan siapa yang benar dalam permasalahan ini,” tambahnya.

“Saya tidak mau banyak berargumentasi. Ayo kita bertarung dengan cara yang benar, yakni dengan cara konstitusional. Kita gelar perkara ini di lembaga yang berwenang,” tegas Ferry.

Tinggalkan Balasan