Forum Ulama BPI KPNPA RI Gelar Istighosah Banten, Harapkan Indonesia Damai & Kondusif

Pelaksanaan Zikir Akbar yang dilakukan Forum Ulama BPI KPNPA RI (Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia) telah dilaksanakan pada hari Selasa malam tanggal 10 April 2018, berlangsung di Masjid Agung Serang Banten.

Acara yang dihadiri Ketua Umum BPI KPNPA RI, Drs Tubagus Rahmad Sukendar, Ketua Forum Ulama BPI KPNPA RI Provinsi Banten, KH Tubagus Suhaeri Lc, Ketua Pembina Fatrah, KH Yusuf Almubarok, Kapolda Banten, Dir Binmas Polda Banten, Dir Intel Polda Banten, Kapolresta Serang, Danrem 064 Serang Banten, Panglima Armada RI Kawasan Barat, Satgas Nusantara Polri, Tokoh Masyarakat Banten, Ulama Banten, Pendekar Banten dan Jajaran anggota BPI KPNPA RI se Provinsi Banten, Alhamdulillah berjalan sukses, aman dan kondusif.

 

Acara dengan mengusung Tema “Forum Ulama BPI KPNPA RI Provinsi Banten Berada Di Garis Terdepan Bersama Polri Dan TNI Mengamankan NKRI” tersebut, disampaikan dengan diadakannya zikir bersama 1500 santri dan para pendekar, yang mengharapkan barokah dan Ridho Illahi Rabbi agar Indonesia Damai dan Aman.

Ditemui  usai acara, TB Rahmad Sukendar, selaku Ketua Umum Forum Ulama BPI KPNPA RI mengatakan, dengan kondisi ‘Indonesia Damai’, diharapkan masyarakat bisa hidup sejahtera, dan kehidupan masyarakat bisa lebih baik, ungkapnya.

Sebagai aktivis Anti Korupsi, Rahmad Sukendar mengharapkan, agar Pilkada serentak yang dilaksanakan ditahun 2018 ini, tidak ada perpecahan di tengah masyarakat. Jangan sampai ada berita-berita Hoax, hingga tali persaudaraan akan tetap terjalin, dan NKRI tetap terjaga keutuhannya.

“NKRI kita jaga bersama kedamaiannya. Perangi Narkoba, yang merupakan perusak moral masyarakat dan berantas Korupsi sampai ke akar-akarnya,” pungkas Rahmad diakhir bincangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *