Hari Jadi Kab Bandung Ke 377 Jadikan Momentum Untuk Lakukan Introspeksi & Evaluasi

Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 377 tahun 2018, yang dihadiri oleh mantan Bupati Bandung Obar Sobarna, sidang ke II rapat ke IV, Rapat Paripurna Istimewa Kabupaten Bandung, dilaksanakan, Jum’at (20-04-18) pukul: 14:00 WIB, di gedung DPRD Kabupaten Bandung. Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Ir H Anang Susanto, M.Si membuka Rapat Paripurna Istimewa dan Hari Jadi Kabupaten Bandung.

Peringatan ini sebagai moment, bagaimana Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung mampu untuk meningkatkan pelayanan. Selama ini, masyarakat harus terus menunggu dan berharap Pemerintah hadir menolong dan membantu keadaan yang dirasakan semakin sulit. Bahkan, selalu kalah bersaing dengan kekuatan korporasi yang semakin mempersempit ruang gerak masyarakat lemah.

IMG_20180420_221642

Bupati Bandung H Dadang Naser menyampaikan, Hari Jadi Kabupaten Bandung merupakan momentum yang sangat penting bagi kita semua untuk melakukan introspeksi, melakukan evaluasi terhadap setiap misi dan visi keberhasilan Kabupaten Bandung, dan terus berupaya memberikan peran aktif serta karya nyata sehingga menjadi Kabupaten Bandung yang lebih baik.

Adapun tema peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 377 tahun yaitu, Sabilulungan Ngaraksa Kertaraharja, memiliki makna menjaga, memelihara dan menumbuh kembangkan kebersamaan pemahaman, komitmen dan gerak langkah seluruh komponen daerah Kabupaten Bandung agar utuh, kokoh, guna memelihara hasil pembangunan dan meningkatkan kualitas pembangunan dalam kesejahteraan masyarakatnya, dalam berbagai aspek kehidupan secara seimbang, merata, serasi dan adil.

Tema yang diambil yakni, “Mulang Ka Indung Nyaah ka Bandung Bandung 1000 Kampung”. Kabupaten Bandung sebagai ibu yang memiliki sumber daya alam, sumber daya manusia yang unggul, berkarya, baik tingkat nasional maupun internasional dalam berbagai aspek dan profesi guna membangun seribu kampung, jelas Dadang Naser.

H Wawan dalam kesempatannya mengucapkan, selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung yang sedang melaksanakan kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 377 tahun, yang sudah menginjak usia 377 tahun. Tentunya hal ini menjadi harapan baru untuk melanjutkan pembangunan yang dimulai oleh para pendahul kita, sampai saat ini, dan mari kita tingkatkan Sabilulungan dengan karya nyata, positif agar masyarakat Kabupaten Bandung bisa sejahtera, ucapnya.

Lintas Media IMO (Uchok Hendra JN)

Tinggalkan Balasan