PDAM Tirta Raharja Tepis Adanya Galian PAM Yang Merusak Pipa Limbah MCAB

Tirta Raharja PDAM Soreang yang berlokasi di Jl. Raya Soreang Banjaran Km 1.3, saat dikonfirmasi langsung, Jum’at (20-04-18) pukul: 11:35 WIB, terkait galian PAM yang konon sempat merusak pipa limbah milik PT MCAB Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Asep Maulana, Manager Wilayah Bandung Selatan PDAM Soreang, dikonfirmasi Jayantara News menepis, bahwa,” tidak ada pekerjaan PDAM di wilayah sana setahu saya. Memang saya di wilayah selatan, meliputi Soreang, Pengalengan, Ciwidey itu saya,” jelasnya.

Baca : <a href=”PT MCAB Dayeuhkolot : Kerusakan Pipa Limbah Disebabkan Galian PDAM! – http://jayantaranews.com/pt-mcab-dayeuhkolot-kerusakan-pipa-limbah-disebabkan-galian-pdam/”>

Coba saja bisa ditanyakan wilayah timur, di Ciparay itu meliputi Bandung Timur, Dayeuhkolot, Bale’endah, Cileunyi. Agar bisa terang dalam menjelaskan terkait pekerjaan proyek PDAM, kantornya ada di wilayah Ciparay, tidak jauh dari Lapas Narkoba,” paparnya.

Asep Maulana juga menjelaskan, bila ingin jelas sekali terkait apa yang dipertanyakan, bisa datang ke Kantor Pusat PDAM di Cimahi, bisa langsung temui Humas (Tedi atau Yusuf), itu wilayah timur, mungkin di sana bisa menjelaskan detail,” ucapnya.
lintas media IMO (Uchok Hendra JN)

Tinggalkan Balasan