Nana Kustara : Tidak Benar Apa Kata Askun, Bahwa Cellica – Jimmy Tukang PHP!

Cellica Nurrachadiana, selaku Bupati Karawang, selama ini sangat serius dan fokus dalam mengelola Pemerintahan Kabupaten Karawang. Itu semua didedikasikan untuk kepentingan rakyat Karawang. Kalau dikatakan rakyat Karawang muak dengan janji Politik Cellica – Jimmy, pertanyaannya, rakyat yang mana ?

“Perlu saya sampaikan, bahwa masa Pemerintahan Cellica – Jimmy, baru berjalan tiga tahun. Masih ada dua tahun lagi. Jadi saya kira wajar jika ada janji Pilitik yang belum bisa dilaksanakan pada tahun ketiga ini, dan akan dilaksanakan pada tahun ke empat dan tahun ke lima”. Disampaikan Nana Kusdiana Kustara, Kader Partai Demokrat.

Terkait isue Cellica – Jimmy bekerja sendiri sendiri,” hemat saya itu bukan berarti Bupati dan Wakil Bupati tidak bekerja atau tidak harmoni, tapi lebih pasnya saya katakan itu wujud dari sama – sama bekerja diantara keduaanya, yang namanya tim work bukan selalu bersama – sama, tetapi selalu ada pembagian tugas dan tanggung jawab. Siapa melakukan apa diantara keduanya untuk tujuan bersama mengabdikan diri untuk rakyat Karawang selama lima tahun,” tandasnya.

Terkait dengan isue adanya dua fraksi yang akan bersikap tegas dan kritis,” menurut saya kenapa hanya dua fraksi, seharusnya semua fraksi bersikap kritis terhadap Bupati dan Wakil Bupatinya,  idealnya harus begituh, tetapi bukan asal beda,” ditambahkan Nana. IMO _ (Ndri JN)

Tinggalkan Balasan