RAPAT KOORDINASI NASIONAL PERHIMPUNAN PUTRA-PUTRI TNI-ANGKATAN UDARA

BAKINNEWS.COM   Rapat koordinasi Nasional perhimpunan putra-putri Angkatan Udara yang berlangsung pada tanggal 28 April hingga 1 Mei 2018 didenpasar Bali di buka oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kol.Pnb.Wayan Superman mewakili Kepala Staf TNI-AU. Pada acara pembukaan Rakornas kali ini dihadiri pula oleh jajaran TNI-AU di lingkungan Lanud Ngurah Rai Bali. Dalam sambutannya yang di bacakan oleh Danlanud, KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna mengapresiasi kegiatan ini serta menghimbau kiranya Rakornas kali ini dapat dijadikan ajang silahturahmi antar pengurus P3AU diseluruh Indonesia dan dapat menjadi media komunikasi dalam menyusun program kegiatan organisasi yang terintegrasi serta holistik dalam upaya meningkatkan eksistensi organisasi yang output’nya di harapkan dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat serta Nusa dan Bangsa.

DANLANUD BERSAMA KETUA UMUM P3AU PADA ACARA PEMBUKAAN RAKORNAS 2018.

DANLANUD BERSAMA PESERTA RAPAT KOORDINASI NASIONAL 2018.

Lebih jauh Beliau juga berpesan agar putra-putri Angkatan Udara dapat berpera aktif dalam menjaga Nama Baik TNI-ANGKATAN UDARA dalam kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara. Pesan yang disampaikan KSAU melalui Danlanud tersebut adalah sangat relevan mengingat secara history P3AU adalah bagian dari salah satu keluarga besar TNI-AU. Selanjutnya Beliau menyampaikan pula bahwa putra-putri Angkatan Udara khususnya yang terhimpun dalam wadah P3AU diharapkan dapat menjadi garda terdepan Serta memiliki militansi Nasionalisme yang tinggi dalam berperan serta menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi oleh bangsa Indonesia. Pesan ini jelas menjadi ‘stimulus positif ‘ bagi P3AU yang merupakan salah satu wadah bernaungnya putra-putri Angkatan Udara, agar mampu mewujudnyatakan pesan bijak KSAU dalam KARYA NYATA.

DANLANUD KETIKA MEMBERI ARAHAN DIHADAPAN TAMU DAN PESERTA RAKORNAS 2018.

Rapat koordinasi ini diikuti oleh beberapa perwakilan diantaranya dari Aceh, Bali, Bekasi, Bogor, Jakarta, Jogja, Kalijati, Lampung, Langen, Tasikmalaya.(114.117.007.10 – Philiphosis Boniek Hallan).