REAL MADRID “PEMUTUS” TREBLE WINNER 2018

BAKINNEWS.COM   Terdapat keunikan pada laga liga champions dini hari tadi, yang mungkin terlupakan oleh penikmat sepak bola di tanah air antara Real Madrid vs Bayern München yaitu “hilangnya treble winner” pada musim kompetisi 2018 di Benua Biru tersebut, pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 2-2(agregat 4-3)untuk kemenangan Los Blancos yang akhirnya mengantar mereka ke final untuk ke tiga kalinya secara beruntun. Treble winner sendiri adalah istilah untuk club pemenang tiga piala dalam tiga kejuaraan yang berbeda dalam satu musim kompetisi.

Karim Benzema merayakan ‘Gol’ bersama rekan-rekannya.

Sebagai satu-satunya club yang tersisa yang dapat menciptakan treble winner , Sejatinya Bayern München memiliki kemampuan untuk mewujudkan hal tersebut jikalau mereka mau sedikit lebih bersabar dalam menghadapi Real Madrid pada pertandingan dini hari tadi, dengan melakukan penyelesaian akhir yang akurat.

James rodriguez memilih untuk tidak melakukan selebrasi ketika mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Dengan penguasaan bola yang hampir mencapai 60% FC hollywood sebenarnya berpeluang besar memenangkan laga tersebut. Namun sayangnya Real Madrid bukanlah Juventus bukan pula Paris Saint Germain yang mudah terguncang dengan serangan-serangan masif seperti yang  dilancarkan FC Hollywood pada pertandingan dini hari tadi . He is the King champions layak disematkan pada club yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabèu tersebut. So Kita tunggu apakah Real Madrid dapat mengangkat si kuping besar untuk ke tiga kalinya pada tanggal 27 mei mendatang dalam laga final liga Champions 2018, patut ditunggu.

(114.117.007.10 – LILIBA TANAH MERAH)