Dedi Mulyadi & Jajaran DPD Partai Golkar Pangandaran Lakukan Bedah Rumah Warga Batukaras

Mengisi hari liburan Calon Wakil Gubernur, Dedi Mulyadi berkunjung ke Pangandaran dengan penampilan yang sederhana, merakyat dan humoris.

Dedi Mulyadi mengunjungi rumah Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran yang rumahnya belum tersentuh oleh Program Pemerintah. Dengan bergotong royong, mereka merenovasi rumah Ketua PK Partai Golkar, Kamis (10/5/2018).

IMG_20180511_110524

Ada yang istimewa dilakukan Dedi Mulyadi. Dedi turut memanjat rumah warga dan membantu memasangkan kayu atap rumah, dengan canda tawa. Itulah Dedi Mulyadi, yang didampingi Wakil Bupati H Adang Hadari dan Ketua DPD Partai Golkar Muhamad Taufiq, berikut Jajaran Pengurus Partai Golkar dan kader, simpatisan serta masyarakat untuk mengisi liburannya di Pangandaran.

DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran dalam menyambut bulan ramadhan, melaksanakan gelaran berbagai kegiatan sosial untuk  masyarakat. Salah satunya, melakukan bedah rumah warga di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, serta turut menghadiri undangan hajatan di Kecamatan Cigugur, dan terakhir menggelar Mancing Gratis di Pemancingan Cilebok Cibenda, Kecamatan Parigi.

IMG_20180511_110509

Kedatangan rombongan Dedi Mulyadi bersama H Adang Hadari, Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran Muhamad Taufiq, Sekjen Jajang Mustopa dan Bendahara, beserta Jajaran Pengurus Partai Golkar mengunjungi tempat pemancingan Cilebok yang ada di Desa Cibenda disambut ratusan masyarakat.

Dengan digelarnya mancing gratis untuk diperlombakan, menurut panitia pelaksana perlombaan mancing gratis, membeberkan, apabila ada masyarakat yang ikut memancing dan mendapat ikan satu yang beratnya 1 Kg akan mendapatkan hadiah khusus dari panitia, ungkapnya. (IMO_PWO_Budi JN)