Bupati Bandung Pimpin langsung Pemusnahan ribuan Botol Miras Pembawa petaka.

  • Pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018, tepat pukul 14:00 Wib, berlokasi di taman Kota Ciwidey, desa Ciwidey,Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, dalam suasana menjelang bulan suci Ramadhan,Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung,  bersama muspika Ciwidey, menggelar aksi pemusnahan massal minuman petaka.

Pemusnahan minuman petaka ini,  di pimpin langsung oleh Bupati Bandung,  H Dadang M Nasher SH, S.Ip, Mi.pol, dengan di dampingi jajaran Muspida lainnya,  seperti Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, SH, S.ik, MH, juga kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bandung,  H. Iman Irianto, S.sos, M.si.

Melalui gerakan sigap dan tangkas yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja,  di bawah pimpinan Drs.H.Usman Sayogi, Msi, senantiasa melakukan langkah terbaiknya,  terlebih dalam penegakan Peraturan Daerah no 5 tahun 2015.

Seperti kita ketahui kejadian beberapa waktu lalu yang menewaskan puluhan remaja,  di wilayah Kecamatan Cicalengka serta di susul beberapa hari kemudian tiga orang remaja di wilayah Kecamatan Pangalengan, dengan tindakan sigap dan tegas, jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bandung, sesuai prosedur,  melaksanakan sweeping serta menyita minuman petaka tersebut di beberapa kios maupun toko yang sengaja menjualnya, begitu pun penegakan di arahkan juga terhadap penjualnya.

Sedangkan jumlah total dari hasil penyitaan Miras kali ini adalah 3.317 botol berbagai merk dan tuak 530 jerigen atau setara 15.900 liter.

Pada kesempatan ini,Bupati Bandung menyatakan geram dan perang terhadap minuman pembawa petaka.