Kodim Aceh Jaya Bagikan Paket Lebaran Kepada Kaum Dhuafa

Menyambut hari raya Idul Fitri dan merayakannya bersama keluarga merupakan suatu kebahagiaan bagi setiap umat muslim setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa. Bersalam – salaman saling memaafkan membuat ikatan persaudaraan semakin erat. Beragam makanan akan disajikan kepada kerabat yang datang , baju baru akan menambah kemeriahan di hari kemenangan.
Merayakan Idul Fitri 1439 H, Kodim 0114/Aceh Jaya ingin berbagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa. Keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya membagikan bingkisan lebaran berupa paket sembako kepada ratusan orang kaum dhuafa yang tersebar di seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Jaya, Selasa ( 12/6/2018).
Para Babinsa dan Persit dari tiap Koramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya mengantar dan membagikan langsung paket sembako secara serentak mulai pukul 10.00 Wib  kepada ratusan kaum dhuafa di Kabupaten Aceh Jaya.
” Menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H Keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya berbagi kepada kaum dhuafa di wilayah kabupaten Aceh Jaya, semoga apa yang kita lakukan tersebut mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi tabungan pahala dan amal saleh bagi kita semua ” kata Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama, S.I.P.
Dandim 0114/Aceh Jaya sangat merasa bersyukur atas terlaksananya pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat berbagi kebahagiaan saat merayakan Idul Fitri 1439 H.
” Alhamdulillah, terimakasih atas keikhlasan dan ketulusannya, dengan begitu akhirnya seluruh anggota dan juga seluruh keluarga kita bisa mendapatkan dan merasakan kebahagiaan yang sama ” ujar Dandim.
Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa paket lebaran yang dibagikan kepada kaum dhuafa di wilayah kabupaten Aceh Jaya bukan dari dirinya tetapi paket tersebut berasal dari anggota dan keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya.
 ” Untuk paket – paket  tersebut bukan dari Dandim tetapi dari kita untuk kita, dari kita semua keluarga besar Kodim 0114/Aceh Jaya untuk kaum dhuafa sehingga kita semua sama – sama mendapat balasan pahala dari Allah SWT ” tutup Dandim.[]