Ridwan Kamil bersinergi dengan Kompepar (Kelompok Penggerak Pariwisata)

Kampanye Calon Gubunernur Jawa Barat nomor urut 1 Ridwan Kamil menyambangi Ciwangun Indah Camp (CIC) di Parongpong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (13/06).
Sekira pukul 14.00 WIB Kang Emil disambut oleh Ketua Kompepar Jabar (Kelompok Penggerak Pariwisata) Achmad Thaufiq serta Ketua Kompepar Kabupaten Bandung Barat Kosasih di Ciwangun Indah Camp (CIC) dan ratusan warga Parompong, Lembang.

 

Kang Emil memaparkan visi misi dan programnya di hadapan ratusan warga Parongpong Terkait pariwisata dijawa barat, Kang Emil berkomitmen akan membangun Jawa Barat melalui pariwisata karena sektor Pariwisata sangatlah di butuhkan oleh seluruh masyarakat di dunia, yang sudah pasti akan mampu mendongkrak keterpurukan kehidupan ekonomi masyarakat, ujar nya.
Menurutnya ekonomi akan tumbuh dari pariwisata, mulai dari transportasi, restoran, serta petani yang pasti ikut kebagian rezeki karena restoran pun memerlukan sayuran begitu pun para peternak ikan, ayam dan peternak lainnya. Sebagai salah satu diantara beberapa program unggulannya, beliau menyampaikan bahwa sektor Pariwisata merupakan andalan terbaik sebagai barometer pendukung program lainnya.

Kang Emil pun sangat berterima kasih dan turut berbangga pada program Kompepar, Sebagai salah satu diantaranya penggerak lain, yang telah menunjukan integritasnya dalam mensejahterakan masyarakat.
Ketua Komperpar Jabar Achmad thaufiq pun mengatakan “Dengan kepemimpinan kang Emil sebagai Walikota Bandung mampu mejadikan Kota Bandung ini menjadi berubah signifikan dan dengan visi misi yang sama untuk memajukan parawisata di jawa barat serta memasukan parawisata sebagai salah satu program unggulannya, Kompepar tentu akan mendukung dan membantu kemenangan Rindu di pilgub nanti”, ujarnya.