Si jago merah melahap lima kios di jalan teratai kota Bandung

Lima kios di kawasan Samoja ludes dilahap sijago merah, Kota Bandung. Bangunan dilalap api terdiri tiga kios sepatu, dan dua kios penjual minuman serta jus. Sabtu (16/6/2018), sekira pukul 06.45 WIB. Lokasi kebakaran tepatnya di pertigaan Jalan Teratai-Jalan Kembang Sepatu, Kelurahan Samoja, Kecamatan Batununggal.

Sebanyak empat unit kendaraan pancar dan dua unit rescue diterjunkan ke lokasi kebakaran. Kobaran api yang melumat lima kios tersebut dipadamkan petugas DPKB Kota Bandung pada pukul 07.40 WIB.

Petugas pemadam pun melakukan pemadaman secara keseluruhan dilanjutkan dengan pendinginan dan pengecekan pada seluruh bagian yang terbakar api tak menjalar ke bangunan lain. Tercatat empat kios lainnya yang berada di sekitar tempat kejadian berhasil terselamatkan.

Berdasarkan keterangan saksi firman, diduga api muncul dari salah satu satu kios warung minuman yang terbakar dengan kepulan asap yang tebal, lalu merambat ke kios lainnya . Insiden kebakaran sementara diduga akibat korsleting arus pendek listrik

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini. Diduga Insiden kebakaran akibat dari korsleting arus pendek listrik di kios minuman. Kerugian jumlah materi belum bisa diperkirakan.