PERHITUNGAN PEROLEHAN SUARA PILGUB DI KAB.BANDUNG SUDAH FINAL

BAKINNEWS.COM.- Bandung.  Komisi pemilihan umum(kpu) Kab. Bandung mengelar rapat pleno terbuka.Kab. Bandung rekapintulasi .Hasil perhitungan suara gubernur dan wakil gubernur jawa barat tahun 2018 tingakat Kab. Bandung hari kamis 5 juli 2018 di mulai pukul 08.00 hingga selesai di gedung geraha arjasari  kp.batukarut desa.batukarut Kec. Arjasari Kab. Bandung.

Menurut hasil analisa dan perhitungan jumlah dari beberapa kecamatan yang terdata di wilayah Kab. Bandung, ada 31 kecamataan dari hasil tersebut kami mendapatkan data/hasil yang terbukti.jumlah tts  5.448,280 desa dan 31 kecamatan se Kab. Bandung.

Untuk Pasangan Calon No.1. (743.156)

 Untuk Pasangan Calon No.2. ( 146.913)

 Untuk Pasangan Calon No  .3. (458.633)

 Untuk Pasangan Calon No.4. (435.221)

                Selanjutnya hasil ini di saksikan oleh seluruh intansi dan pemerintahaan kota bandung seperti ketua ppk,para saksi dari setiap pasang calon,PANWAS,kapolres dan juga komandan koramil yang berada di wilayah Kab. Bandung.

 

                Sementara itu ketua kpu Kab. Bandung Agus hasbi mengatakan bahwa proses rekapintulasi tingkat Kab. Bandung berjalan lancar dan kondusif,semua masukan dari PANWAS dan para saksi sangat fositif, “saya kira tidak ada kendala karena semua persoalan mereka itu sudah selesai di tingkat kecamatan sehingga setelah di rekap antar kabupaten berjalan dengan lanacar, harapaan kedepan nya kami ingin di pemilihan legislatif agar masuk-masukan dari PANWAS terkait kinerja itu menjadi catatan penting dan kami pun sangat berterima kasih atas masukan dan pertemuan yang telah di sampaikan oleh PANWAS. Untuk nanti mudah2an PILEG dan PILPRES kita akan mempersiapkan SDM (sumber daya manusia ) khususnya yang tetkait penyelengaraan di tingkat bawah, karena jumlah tts nya akan bertambah 2 kali lipat itu juga muda-mudahan saja kami memiliki waktu yang cukup untuk dapat melakukan pembinaan juga bimbingan teknis seperti yang kita harapkan dan juga pelatihan tentunya nantinya akan meningkatkan kinerja (SDM) itu sendiri,” ujar ketua kpu di Graha Arjasari ke semua awak media seraya menutup acara dengan poto bersama para intansi dan pemerintahan yang hadir pada acara tersebut. Soni kbb-bakinnews