Ratusan kios di pasar induk Gedebage ludes terbakar

Kebakaran melanda Ratusan kios pedagang sayuran di Pasar Induk Gedebage Kota Bandung, Jawa Barat, minggu (15/07/18) sekitar pukul 00.30 WIB. Pasar Gedebage terbakar selama sekitar 3 Jam lamanya.

Seluruh unit pemadam kebakaran di Kota Bandung pun diterjunkan untuk membantu memadamkan kebakaran pasar induk gedebage diantara pemadam kebakaran Bandung Timur, Cimahi, dan Bintang Agung.

 

Petugas pemadam kebakaran sedikit kesulitan untuk memadamkan api karena Kondisi kios/jongko yang sebagian besar terbuat dari kayu dan berdempetan ditambah air yang terbatas serta angin kencang.

Setelah berjibaku selama 3 jam akhirnya kebakaran yang melahap ratusan kios pasar induk gedebage pun dapat dijinakan sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

Kini sejumlah petugas pemadam kebakaran pun tengah melakukan proses pendinginan diseluruh lokasi blok kios pasar yang terbakar.

Penyebab kebakaran belum dapat diketahui, kerugian belum bisa dipastikan jumlahnya. Sementara itu tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut