H Imam Tunggara telah resmikan Bykers Baraya Imam Tunggara Community (BBITC)

Pembentukan Bykers Baraya Imam Tunggara Community (BBITC) diresmikan langsung  oleh Imam Tunggara di food Festival  di Jalan Laswi, Kota Bandung, Kamis malam, (2/8/2018).

Ide dan gagasan Pembentukan BBITC bermula dari inisiatif beberapa keanggotaan BIT (Baraya Imam Turangga) itu sendiri, yang bertujuan untuk mensosialisasikan H Imam Tunggara kepada masyarakat jawabarat agar dapat sukses melangkah di DPD Jabar, dengan cara berkendara berkeliling ke daerah daerah se jawa barat.

Andi Rafiq lah yang terpilih dan diberikan mandat untuk menjadi Ketua Umum BBITC, di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung, ketika awal tercetusnya BBITC sebelum diresmikan di food Festival  di Jalan Laswi, Kota Bandung.

Ketua BBITC, Andi Rafiq pun mengatakan bahwa “pada malam hari ini kami beserta Baraya Imam Tunggara (BIT) membentuk tim Bikers Baraya Imam Tunggara Community (BBITC) dengan tujuan memperjuangkan Kang Imam Tunggara dengan bersama sama agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas di jawa barat ini”.

Semoga dengan berbagai dukungan seperti BBITC ini dapat menjadikan dan mempermudah untuk  memperkenalkan Imam Tunggara   yang kami perjuangkan kepada masyarakat luas dan kita akan berusaha agar BBITC dapat pun berkembang dan bertambah keanggotaan disetiap daerah di jawa barat, sehingga pada bulan April 2019 nanti, Saudara kita Imam Turangga lolos ke Seyanan dengan suara terbanyak, ungkap Andi Rafiq.

Dr H RM Imam Tunggara BE M.Pd calon DPD yang lolos verifikasi KPUD Jawa Barat dengan suara terbanyak pun ikut hadir di acara peresmian BBITC dan terlihat hadir juga istrinya, Visa Irani Thresna Dewi.S.pd, MM. yang selalu ada setia mendampingi disetiap acara ataupun kegiatan kegiatan BIT.

Dalam sambutannya, Imam Tunggara sangat berterima kasih kepada semua anggota Baraya Imam Tunggara (BIT) yang selalu berperan untuk mendukung serta membantu dalam semua kegiatan, dan adapun dengan diresmikannya Bikers Baraya Imam Tunggara Community (BBITC) yang salah satu pengembangan dari BIT ini pun menjadikan wadah untuk ajang silaturahmi kepada semua lapisan masyarakat di Jawa Barat seperti visi misi BIT biarpun dalam mekanisme yang berbeda.

“Mudah mudahan dengan dukungan penuh dari Baraya Imam Turangga dan kepercayaan dari masyarakat Jawa Barat, saya dapat terpilih menjadi legislatif, sehingga dapat memperjuangkan kepentingan serta keinginan masyarakat pada umumnya, dan  juga akan mengembangkan BIT untuk kedepannya ,” pungkas calon DPD RI perwakilan daerah Jawa Barat 2019 – 2024. Deviexs Ford_TRC Bakin Pers